Mungkin anda sering mempraktekkan beberap acara atau tips mengatasi bau mulut mungkin pernah sobat baca, namun bau mulut itu tetap masih datang menggaggu, membuat anda minder jika sobat berbicara dalam jarak dekat dengan lawan bicara sobat.
Padahal sobat juga sudah memeriksa pada dokter gigi, dan tidak ada kerusakan atau penyakit pada gigi sobat. Namun, lagi-lagi teror bau mulut ini terus menghantui sobat. Apa yang harus sobat lakukan? Jangan khawatir, Sob!!!
Berikut ini adalah beberapa Tips tambahan yang bisa sobat terapkan untuk mengusir dan memerangi teror bau mulut.
Cara memerangi teror bau mulut:
  • Sering Sikat Gigi 
    Mayoritas penyebab bau mulut biasanya disebabkan oleh adanya sisa makan makanan yang menempel pada rongga gigi. Keadaan inilah yang memberi kesempatan bagi bakteri2 untuk bertumbuh. Hasilnya keadaan mulut yang demikian sangat menjijikkan buat sobat, jika sobat tidak bisa mengamatinya secara langsung. Maka sebab itu, pastikan sobat mnyikat gigi setelah makan, dan apalagi jika makanan yang sobat makan mengandung unsur asam, Maka dari itu paling minim sikat gigi sobat 2x sehari pagi dan malam.
  • Sering Makan
    Jarang makan juga akan menyebabkan bau pada mulut sewaktu sobat menguap. Jadi Usahakan Jangan sering telat makan.
  • Hindari Kopi dan Alkohol
    Kopi akan membuat gigi anda menjadi hitam ini akan sulit dibersihkan dan alkohol membuat bau mulut. Keduanya itu akan membuat mulut sobat menjadi kering. Sebaiknya, pilihlah air putih sebagai minuman sobat.
  • Minyak Ajaib
    Pappermint dan tea tree oils akan memberikan kesan yang menyegarkan. Kedua ini juga bisa membantu dalam hal membunuh bakteri penyebab bau mulut sobat. Aplikasikan beberapa tetes secara langsung di lidah saobat atau gunakan secara bersamaan dengan odol pada saat sobat meyikat gigi. (WO)

    Semoga sangat bermanfaat bagi pembaca.....!!!!!!