Salam hangat buat sobat pecinta internet gratis..

Mungkin dari sobat pernah menggunakan internet gratis, dalam menggunakan internet gratis mungkin ada beberapa kendala. salah satu kendala yang sobat pernah alami adalah kendala masalah koneksi. mungkin sobat menggunakan modem sebagai koneksi jaringan. tentu menggunakan kartu perdana xl, telkomsel, three, smart dan lain-lain. kalau Seandainya pulsa sobat untuk internet gratis ini habis, tentunya jaringan koneksi sobat diputus oleh server.

Contoh yang pernah saya alami adalah pengguna kartu XL. Mungkin diantara sobat sering menggunakan jaringan XL sebagai koneksi internet gratis, mungkin jaringan XL cepat dibandingkan dengan Jaringan yang lain. Nah Kalau pulsa xl Rp.0 dan kuota 0Mb, saat kita koneksikan ke jaringan akan konek sebentar saja dan ditendang oleh server lalu mati jaringan anda. Hal yang demikian akan saya bahas sedikit.
Gimana cara koneksi tanpa pulsa dan kuota agar tidak di tendang dan di matikan jaringan oleh server..??
Bagaimana langkah yang kita lakukan..??

let's go..
Langsung saja ke TKP

Langkah Petama..
Langkah pertama ini yang harus sobat persiapkan adalah alat tempur untuk anti disconnect. kalau belum punya alat tempur SuperRoute.exe 
download disini


Langkah Kedua
Langkah kedua ini adalah pengaturan pada profil koneksi jaringan
Perhatikan gambar dibawah ini:

Klik kanan profil koneksi pilih properties
Dan langkah selanjuntya..
isikan automatic metric 1












Langkah Ketiga ...

Menggunakan Super Route

Klik Get IP Client
Pilih Operator lalu klik Add
dan terakhir send








Langkah Keempat..
langkah keempat ini adalah mengkonekkan melalui koneksi control panel, dan tidak melalui aplikasi modem. perhatikan gambar berikut:
klik connect















selesai..