Cara Mengerrorkan Qos XL Combo Menjadi 7 Mbps

Quality of Servis ini sering diingkat dengan QoS, Qos ini berarti kualitas atau mutu layanan, kalau di internet gratis kualitan jaringan internet kita. Qos ini merupakan teknik atau cara untuk memanajemen / mengatur kecepatan jaringan internet kita yang memungkinkan layanan koneksi internet kita dapat bekerja dan berjalan semaksimal mungkin dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan.

Semua jaringan koneksi internet yang kita pakai saat ini lewat OP manapun diatur dan dibatasi lewat cara/teknik ini. Pada halaman postingan yang lewat admin telah memberikan tutorial cara mengerrorkan kartu telkomsel agar Qos telkomsel yang kita miliki dapat bertambah kecepatannya dari limit yang diberikan telkomsel.

Saat ini admin akan mengshare tutorial untuk menambah atau menaikkan Qos perdana XL menjadi 7 Mbps,  Trik ini hampir sama dgn trik mengerrorkan E99 pada tesel, yang perlu kita siapkan pertama laptop/PC tentunya, kartu perdana XL dengan isipulsa minimal Rp.5000.

Nah, untuk yang ingin menambah kecepatan Qos XL/ luna kalian,
mungkin langkah dibawah ini bisa membantu sobat kalian.

Menambah kecepatan internet melalui Qos XL Combo Up 7.2 Mbps
  • MenDaftar Hotrod yang tarif 1000
  • MenDaftar Hotrod yang tarif 500 2x <Daftar hotrod 500, 2x>
  • Stop Paket hotrod 1000
  • Browsing sebentar saja.
  • Stop paket hotrod tarif 500
  • Stop paket bebas (karna kalu sobat mendaftar paket hotrod otomatis udah terdaftar paket bebas.)
  • Lihat Qos sobat menggunakan MDMA.

Manfaat mengerrorkan Qos XL ini agar koneksi jaringan xl kita menjadi lebih cepat, ini di karenakan Qos jaringan internet XL kita dibatasi oleh server XL.
nan itulah manfaat menaikkan QOS XL.
Semoga berhasil dan bermanfaat..